Motorku sayang motorku malang

Siang itu hari jum'at sekitar jam 11  kurang dan jam mata pelajaran terakhir otak gua udah ga bisa lagi konsentrasi, liat tulisan di P4p4N tUl1z bawaanya pengen gua bakar aja itu papan tulis. Gua lirik jam tangan ternyata masih lama waktu pulang. Gua nyolong tidur bentaran berharap pas gua bangun udah bel pulang.
Lagi enak-enak tidur di bangunin sama temen gua si edi sambil doi ngomong
 "del ...del..del balik bareng kaga?"
(si edi ini emang sering banget nganterin gua balik walau kita beda arah, gua sih curiga dan ngeri sampe sekarang jangan-jangan si edi............. satu sekolah sama gua), sambil merem melek manja gua ngejawab
"iyah ed bareng"
Pejalanan dari sekolah ke rumah gua ga sampe 5 menit kalau naik motor, akhirnya gua sampe rumah dan ga lupa cium kening si edi sambil bilang
"aku duluan ya" Enggak!!! Enggak Gitu
Dengan cakra yang masih tersisa di tubuh gua buka gerbang rumah gua, mulai jalan ke pintu rumah dan setelah gua salam, nyokap jawab salam dan langsung ngomong (nyokap dalem rumah, gua masih di teras)
 "pad koq motornya ga kedengeran?",
gue reflek langsung jawab
"lah iyah bawa motor ya",
"gimana sih kecil-kecil udah pikun".
Ga pake banyak mikir, gua langsung lari berharap si edi masih keliatan biar bisa gua panggil dan  minta pertanggung jawaban dia. Ternyata dia udah ga keliatan jejaknya alhasil gua terpaksa naik angkot ke sekolah, dalem angkot gua ga tenang pikiran gua langsung ke motor, dalam hati gua bertanya-tanya,
"gimana kalau motor gua ilang?
gimana kalau motor gua di godain anak STM?
gimana kalau gua gebukin aja ini supir angkot?".

Pas sampe sekolah gua langsung ke parkiran motor dan bener aja sisa tinggal motor gua doang yang ada disitu, gua berlari-lari manja kaya di adegan film romantis seperti sepasang kekasih yang telah berpisah lama akhirnya di pertemukan kembali di suatu tempat. Disitu gua ngerasa berdosa sama motor gua ini, langsung gua nyalahin motor tapi ga idup-idup, gua coba cek bensin dan masih full gua coba bongkar motor bersihin karbu, ganti ban, betulin sepion, cek tensi darah, cek gula tapi tetep ga mau nyala, dan akhirnya ada satpam ngedeket dan bilang
 “I LOVE U” enggak!! Engga gitu,
 “De itu konci kontaknya belum ON”
“oh iyah”
 Gua malu gua langsung tacap gas menuju rumah, dan setelah sampe rumah gua langsung cuci itu motor untuk menebus kesalahan gua,
Setelah gua seaching gua baca-baca diwikipedia, ternyata ada beberapa faktor penyebab gua bisa jadi lupa sama motor gua ini.
- Si edi punya ilmu hipnotis gendam
- Emang gua lagi banyaknya pikiran
Lah lupa gua ga sholat jumat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motorku sayang motorku malang"

Posting Komentar